Tentang MaHe

Nagihnya Ngehe!

Secara resmi berdiri pada tanggal 11 maret 2013 di dekat tikungan Kampus Binus Anggrek. Sebuah outlet cemilan khas Tasikmalaya yang menjual cemilan dengan bahan baku utama makaroni yang digoreng kering renyah ataupun basah pulen. Selain makaroni kering dan basah, kami menyediakan variasi lain yang tidak kalah seru enaknya. Diantaranya otak-otak, bihun garing dan juga mie krenyes.

Rasa pedas dan asin gurihnya sederhana, namun memberikan sensasi kelezatan yang menggoda. Sekali coba, bayang-bayang kelezatannya akan terus tinggal di lidah dan membuat anda ingin mencicipinya.. lagi lagi dan lagi.

Ada yang bilang, Makaroni itu biang MSG. Tau tidak? Bumbu kami memang mengandung MSG. Tapi sebagian besar komposisi bumbunya adalah rempah-rempah yang membuat gurihnya makaroni Ngehe tidak akan sampai membuat kita pusing. Ini tandanya kandungan MSG di produk makaroni Ngehe cukup ramah di lidah dan juga sangat aman untuk IQ kita.
(Walaupun sebenarnya, tingkat kecerdasan tidak semata mata bergantung dari apa yang kita makan, tapi dari apa yang kita baca. Dan apa yang kita warisi dari orang tua. Dan sekuat apa tekad kita untuk memperluas cakrawala intelegensi kita. #TSAHHH )

Makaroni Ngehe sangat ampuh menghilangkan Bete, Patah hati ditinggal kekasih, ngantuk di tempat kerja, suntuk karena macet, otak mumet karena belajar matematika dan juga untuk menghilangkan gugup saat PDKT.

Nikmati saat istimewa berkumpul bersama sahabat, teman kerja dan juga keluarga bersama makaroni Ngehe. Nagihnya Ngehe, bikin seru suasana!

Success Story