Catatan MaHe

keep your love alive, your soulmate is on his (her) way to come.

Cinta. Malam dan hujan.. Sebuah momen personal buat gue pribadi. Udah sering dibahas kalau hujan adalah fenomena alam tropis favorite, karena selalu memunculkan perasaan hangat yadda yadda, common things yang biasa dirasakan oleh orang-orang berkarakter sanguin dan memiliki tingkat sensifitas dan romantisme tinggi.

Ada apa dengan cinta? Apa hubungannya dengan hujan…? Tadi gue muter lagu savage garden, i” I knew I love you before I met you”. Dipikir-pikir, dalam lubuk hati terdalam, kita pasti merasakan sebuah cinta… Dan khusus bagi yang jomblo, kadang kita tidak tau, buat siapa sih cinta itu?

It made me think, apa mungkin perasaan cinta itu memang ditujukan buat soul mate kita yang masih berada diluar sana, menunggu dipertemukan oleh kekuatan kosmis semesta dan juga hukum sebab akibat?

Gue pribadi ngerasa, ada haru yang sangat dalam ketika menonton film romantis, membaca kalimat yang bermakna kecintaan yang dalam ataupun lagu yang mengalun merdu dengan komposisi lirik yang mega dahsyat, membuat bulu kuduk merinding. Dan gue menyimpulkan perasaan tersebut memang merupakan cikal bakal dari perasaan cinta, namun memang belum saatnya ditujukan kepada orang yang tepat.

Ah… Cinta memang indah. Belum bertemu muaranya aja udah bikin hati berdegup kencang meski hanya dengan membayangkan. Pantas saja kedudukannya sangat mulia diantara apa yang ada di dunia.

Saat ini gue masih belum menemukannya… Namun hati kecil ini sudah bisa terkoneksi dengan seseorang yang mungkin akan menjadi belahan hati. Bukan hal yang mustahil ketika suatu saat dalam sebuah keadaan yang didukung energi universal, meskipun berada dalam kondisi dan situasi yang tidak mendukung… Tokh pada akhirnya cinta akan bertemu pada muaranya.

Maka akupun tidak akan berhenti untuk merasakan dan membesarkan cinta.. Karena mungkin dia sedang dalam perjalanan menuju kesini, atau aku yang menuju kesana. Atau bahkan kita berdua saling menuju dan akan bertemu di pertengahan…

I know I loved you before I met you….

#gue,aku.. Ga konsisten amat yak. 😀