Catatan MaHe

Running out of Fairy Dust.

I think I almost lost my childhood. See, I’m all grown up now! Tentu aja secara fisik dan usia gue udah dewasa. But somehow ada bagian yang tidak seharusnya ikut dewasa! Rrgh!

Biasanya gue selalu bisa dengan mudah menggambarkan atau mengimajinasikan sesuatu, semisal jalan pulang ke rumah atau ke kamar seseorang.

Jadi gini, dulu kalo gue lagi kangen sama seseorang, sebelum tidur gue selalu memejamkan mata dan membayangkan gue keluar dari kamar dimana gue tidur saat itu, dan gue akan berjalan dengan memvisualisasikan tempat-tempat yang biasanya dan harus dilewati untuk sampai ke orang yang gue kangenin itu. Biasanya gue menggunakan cara terbang. Jadi visualisasinya itu reel banget! Gue melihat belokan jalannya, bangunan yang dilewatin, sungai, halaman rumah orang lain, dan sebagainya. bahkan gue melakukan apa yang seharusnya dilakukan di dunia nyata: buka pintu, copot sepatu.. dan sebagainya. Lantas setelah sampai gue akan berdiri dan menyaksikan orang yang gue kangenin itu tidur dengan damai… Dan biasanya rasa kangennya akan sedikit terobati.

tapi tadi malem, gue berusaha sangat keras untuk melakukannya, dan alamak… yang terjadi hanya gambar ngga jelas dengan bayangan bolong sana sini!! Help!! Gue ngga bisa menghayal seperti dulu lagi!! huaaa… mengerikan! Jangan sampe deh untuk seterusnya! semoga itu semua terjadi hanya karena gue lagi banyak pikiran aja…

Ya , gue yakin semalam hal itu terjadi karena gue lagi banyak pikiran aja.

Tapi kalo misal ternyata kekhawatiran gue terjadi, Kemana gue harus nyari Fairy Dust…? 🙁