Catatan MaHe

Hey, i miss you!

Ah, Blogspot!

I just cant stop smiling. 🙂 it feels like i found a precious treasures when im reading all my old stories. And it’s written past two years a go.

Yep, today is February. (Yet again) haha. Hmm, apa ya? im speechless. so many things has happened to me, super fabulous dan menyenangkan, dan ada juga beberapa yang menyedihkan. Dinamika hidupku semakin seru! Teman baru, sahabat bertambah… pekerjaan.. getting better so far. Novel in progress. Dan juga film. YEP I wrote a movie script!!! Yaayyy.. hahaha..

geez, i really grateful to Him, karena Dia masih mendengarkan permohonan dan do’aku. Ya mimpi itu semakin dekat.. untuk menjadi seorang penulis. Semua itu berkat seorang perempuan baik hati bernama Alberthiene Endah. She is amazing! Karena beliaulah aku bisa mendapatkan kesempatan untuk menulis skenario film. Ah,.. Dengan ucapan terimakasih aja ngga bakal cukup mengungkapkan rasa sukurku bisa kenal dengan beliau. Everybody recognized her as a very famous writer.

Aku sekarang masih di mertilang. Yep… rezim kumarisme sudah berakhir. Dan kini kami lebih nyaman berkerja,. selayaknya seperti keluarga. Aku sangat lega… akhirnya semua ini bisa dijalani dengan sepenuh hati. Meski masih menulis scriot sinetron, tapi ternyata banyak banget ilmu yang bisa aku dapet disini, sebagai bekal untuk bisa menjadi penulis yang bagus.

How about my love life? 🙂
Many things happened actually. i dont know. is till havent found what im looking for. Maybe im with somebody rite now. But i really dont know, apakah dia akan menjadi seseorang yang aku cari selama ini? entah lah, untuk sekarang aku merasa nyaman dan hubungan kita berjalan baik. Aku hanya bisa menyerahkan semuanya pada yang Maha Mempunyai Kehendak. apapun kehendakNya dalam hidupku ini, aku pasrahkan…

Hey, now im 24 years old. Dan aku masih belum mendapatkan achievement apa-apa! well, kecuali nanti film itu udah tayang dan ada namaku di credit titlenya. Okelah, bisa aku bilang aku udah dapet achievement, tapi kan nothing absurd in this world.. ada kekhawatiran suatu hal terjadi. Entah itu diundur, di rubah, or dibatalkan. Tapi, its okay.. aku percaya apa yang terjadi dalam hidup ini selalu menyembunyikan hikmah dan makna terbaik untuk manusia, karena Dia lah yang menjadi Pengatur atas jalan dan bersirkulasinya semesta ini.

Intinya, i’d like to be getting wiser from age to age. So, help me God. I know human is the source of uncertainity. Tapi setidaknya aku berusaha untuk menjadi manusia yang konsisten dengan kebaikan.

Jika kelak aku menjadi penulis terkenal… Aku akan selalu mengunjungi blog ini dan mengingat, bahwa aku adalah manusia dengan kebaikan. Tidak akan popularitas merubahnya. Amin. Semoga…

Well, it’s february 201o. Life has so many changes. But not my self. Im still the old Alei.. 🙂